Anne Marie Gunakan Pil Penambah Berat Badan Dosis Tinggi Saat Berjuang Lawan Gangguan Makan

Lysti Rahma | 1 Oktober 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pop asal Inggris Anne Marie menceritakan perjuangannya mengidap gangguan makan sampai harus membeli pill penambah berat badan dengan dosis berat secara online.

Penyanyi berusia 30 tahun yang memiliki enam single dan dua album ini membagikan kisahnya dalam acara berita CBS This Morning, bahwa dirinya mengidap gangguan makan sejak usia dini. Anne Marie mengatakan sering takut muntah ketika makan dan hanya makan sandwich keju dan keripik saat usia muda. Pada usia 16 tahun,, penyanyi itu mengatakan berat badannya mulai turun drastis.

Ironisnya, penurunan berat badan itulah yang mendorong Anne Marie membeli pil secara online untuk menambah berat badan. Pembelian pill ini d lakukan ketika melakukan tur dengan band Rudimental saat berusia 22 tahun.

“Saya terobsesi menjadi kurus tetapi saya mulai memperhatikan gadis-gadis lain bahwa yang mereka anggap menarik itu tidak terlalu kurus” ucap Annie yang menuangkan pengalamannya itu dalam buku You Deserve Better.

Annie menambahkan, “Saya menganggap bahwa pikiran saya saat itu benar dan akhirnya saya mulai membeli pil dari internet dengan dosis berat yang membuat saya bertambah gemuk. Itu konyol, dan berbahaya."

Penyanyi lagu "Ciao Adios" ini juga menceritakan bagaimana terapi dan musik membantunya melewati pandemi Covid-19. Annie berkata, “Musik menjadi terapi bagi banyak orang dan membantu orang melalui situasi yang sulit. Saya merasa sangat tertekan ketika lock down diberlakukan dan saya harus berbicara dengan seseorang. Tidak ada pilihan lain. Saya memutuskan untuk berbicara dengan terapis”.

Pemilik nama asli Anne Marie Rose Nicholson yang merupakan sahabat dekat Ed Sheeran dan Jessie J ini juga seorang vegetarian. Pelantun lagu hits "Friends" ini diketahui sering berdatang ke Indonesia. Suatu kali, saat ditanya apa yang disukai dari Tanah Air, Anne Marie menjawab gado-gado. “Itu enak. Saya harus memakannya lagi!” katanya.

 

Penulis : Lysti Rahma
Editor: Lysti Rahma
Berita Terkait